Selasa, 14 Agustus 2018

Published Agustus 14, 2018 by with 0 comment

Pantes Gallery : Pilih Dekorasi Rumah Sesuka mu


Rumah.
Rumah salah satu tempat bernaung kita sehari-hari. Mempunyai rumah yang nyaman merupakan idaman semua orang. Nyaman suasana, entah suasana rohani maupun jasmani. Nyaman rohani tentu bisa saja didapatkan dari ketentraman di dalam rumah itu sendiri. Bagaimana sebuah keluarga membangun kenyamanan antar anggota keluarga, agar masing-masing anggota keluarga betah berlama-lama di rumah sendiri, tentu suasana ini diciptakan oleh kesepakatan bersama. Misalnya dengan aturan main yang sudah di sepakati bersama. Karena memang rumah menjadi sekolah pertama bagi semua anggota keluarga, mulai dari Ayah, Ibu dan anak. Meski sudah menjadi anggota keluarga tentu semuanya saling belajar satu sama lain. Ini menurut saya pribadi.
Duh, kayak aku ini udah pengalaman membangun rumah tangga aja ya. Hehe
Kalau secara jasmani sendiri, lingkungan keluarga sangat mempengaruhi. Mulai dari desain rumah, dekorasi, penataan ruang hingga pemilihan barang-barang yang ada di dalam rumah itu sendiri.
Ngomongin tentang isen-isen rumah, mungkin situs pantesgallery.com bisa jadi referensi kamu untuk membuat desain dan konsep rumah idaman.
Ngomong-ngomong kamu pengen rumah tangga  yang seperti apa sih? Pernah punya impian," Nanti kalo aku udah nikah, terus punya rumah sendiri aku mau rumah yang sederhana tapi nyaman." (Nah, ini mah kepengenanmu san)
Atau kamu udah punya rencana pengen membangun rumah tangga dengan desain minimalis, cat warna putih, dalemnya di hiasin sama benda-benda klasik atau udah deh yang penting punya rumah dulu.Rumah tangganya aja belum punya udah mikirin isen-isen. Wkwk
Eits, ngimpi itu nggak masalah kok yang penting ada usahanya. Kalau cuman ngimpi tapi mager, ya udah deh bakalan ngimpi aja muluk.
Ada kabar gembira buat kamu yang mau cari referensi situs dekorasi rumah, khususnya yang tinggal di Semarang langsung aja kunjungi pantesgallery.com
.
 Di pantesgallery.com kita bisa cari referensi melalui ketik-ketik jari aja. Cuman butuh nulis www.pantesgallery.com
semua informasi mengenai dunia rumah bisa kamu dapatkan di situs ini. Mulai dari informasi pintu, jendela, dinding, lantai, dapur, kamar mandi hingga atap. Pantes Home Decoration Gallery memiliki berbagai model dan fungsi dari berbagai merek ternama dunia. Kebutuhan setiap rumah tangga masing-masing keluarga memang berbeda. Perbedaan ini ada faktor dari budget rumah tangga tiap keluarga, di pantesgallery.com kita bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan sesuai dengan luas rumah dan tanah yang kita miliki.
Seperti contoh dibawah ini :


Kita bisa menyesuaikan dengan ukuran tempat yang kita miliki di dalam rumah. Di pantesgallery.com menyediakan kebutuhan rumah yang lengkap mulai dari Hinge pintu dan jendela,  lock pintu dan jendela, patch fittingm dan handle pintu dan jendela. Seperti gambar dibawah ini:


Buat yang masih bingung mau pilih yang apa? yang gimana? yang cocok yang mana ya? Tenang, di pantesgallery.com juga ada artikel terkait masalah rumah tangga yang biasa di hadapi konsumen. Melalui artikel di pantesgallery.com selain menambah pengetahuan juga bisa jadi bahan pertimbangan sebelum kita memutuskan untuk mendesain rumah. Seperti beberapa artikel di bawah ini nih :


Dimana sih Pantes Gallery berada?? Untuk yang tinggal di Semarang kamu bisa langsung datang aja ke  Head Office-nya di Jl. Pekojan-Pertokoan THD a/7 Semarang- Indoonesia.
Selain itu kamu juga bisa konsultasi gratis melalui hotline Pantes Home Decoration Gallery. (024) 352 202
Yah, kejauhan atuh san. Aku kan tinggal di Klaten. Ya udah, cuss websitenya di www.pantesgallery.com atau IG @pantesgallery .

Nha mudah kan?
Cuuss Galeri dekorasi rumah dengan koleksi keramik/granite tile terlengkap di Semarang, ya Pantes Gallery tempatnya.

0 komentar: