Kamis, 26 Oktober 2017

Published Oktober 26, 2017 by with 0 comment

Cinta dan Rahasia Tele Series Ter-apik (versiku)

Haiii...


Assalamualaikum,,

Kali ini aku ingin cerita tentang teleseries Cinta dan Rahasia yang tayang di Net.Tv. Tidak berlebihan jika memilih Net sebagai chanel favorit saat ini. Bukan gegara teleseries ini aku menyukai chanel Net. Acara yang lain juga bisa dikategorikan paling kece saat ini,seperti IMS,Pagi-pagi,Sarach Sechan,Breakout,The Comment, OkJek, WIB, Indonesia Bagus, Lentera Indonesia, Pro Warior, Tonight Show, ITS aduh pokoknya semuanya deh, sukak. Karena bukan hanya sajiannya yang menghibur, tapi cara penyampaiannya pun lebih mendidik. Kita lihat betapa acara tv saat ini seperti tak tahu aturan dalam memainkan fungsinya. tv yang sudah menjadi hiburan sehari-hari menyajikan acara yang kadang terkesan menjerumuskan khalayak ramai dalam kebodohan. Mulai dari segi penyajian dan tujuannya yang sudah mulai salah tempat,hingga adegan yang seharusnya tidak bisa ditonton dan diikuti anak dibawah umur,sekarang dengan begitu gamblang bisa di lihat leluasa. (ini menurut saya pribadi)

Kembali ke Cinta dan Rahasia..
Sepanjang sejarah, mungkin ini acara yang dari awal sampai akhir menuntut untuk aku lihat dan jangan sampai ketinggalan. Sampai rela, pulang kerja wifi-an sebentar buat streaming ni acara. Haha

Gimana enggak, kalo kata kids jaman now, bikin baper.
Kisah persahabatan yang menjadi cinta memang sudah sangat sering kita lihat di acara tv, mulai dari FTV sampai sinetron, tema ini memang memikat setiap kawula muda #eaa.
Tetapi meski tema yang diangkat dalam series ini sudah umum,cara penyampaian dan alur cerita yang membedakannya.
Cara penyampaian drama yang ga ala kadarnya, malah terkesan lagi nonton film, ngebuat kawula muda makin nagih buat ngikutin. Alur cerita maju mundur #kayaksyahrinicantik sering ngebuat cerita sulit ditebak. Yang di rumah udah nebak ini, e... ternyata yang terjadi gini, kan KZL. Jalan cerita yang ngalir dan ga terkesan dipaksakan, juga menambah nilai plus untuk selalu di tunggu. Pemain yang bisa banget dalemin karakternya, menjadi nilai plus yang tiada duanya. Ditambah lagi, setiap episode menyajikan quote yang anjay... nusuk banget, kayak baca buku yang setiap quotes selalu di tunggu dan diinget. Baper. Mungkin kata itu yang mewakili perasaanku #eaaa. (itu emang elu yang baperan san. Haha)

 Terimakasih untuk Net.TV , Limelight Picture, mba dewi  dan semua pemain yang udah ngasih series yang bener-bener berkesan buat kita, utamanya kawula muda #ingetumurwoy #ingetnikah eh.. :D

Semoga ada yang berubah pikiran dan bersedia menulis season 3-nya.

Meski ada beberapa part yang sempet ngebuat bosen, but tidak mengurangi rasa cinta akan series Cinta dan Rahasia.

Demikian, sedikit kesan buat series yang berkesan untuk Cinta dan Rahasia Net.TV

0 komentar:

Posting Komentar